Breaking

Friday, May 5, 2017

Customer Experience for Startup Business

Webinar (seminar online) Customer Experience for Startup Business

Membangun pengalaman pelanggan (Customer Experience) akan selalu menjadi bagian penting dalam strategi pemasaran sebuah startup.

Customer experience merupakan tahap utama untuk merebut hati pelanggan. Pengalaman yang baik mendorong customer membagikanya kepada orang lain hingga terjadi viral yang berkelanjutan dalam jangka yang lama dan terus menerus memberikan keuntungan untuk bisnis Anda.

Danu Nugroho,Tax Consultant di PT Solusi Nesia Utama (www.taxnesia.com), Business, Finance & Tax Head di Conver Tax Team, Associate Tax Consultant di Provis Tax Consulting dan Trainer startup dari BEKRAF akan berbagi ilmu yang sangat penting ini dengan Anda.

Dalam Webinar ini Anda akan mempelajari:
1. Total experince
2. Service experience membutuhkan multi channel
3. Memperhatikan harapan pelanggan
4. Dukungan top management
5. Experience dibangun lewat perencanaan dan desain yang tepat
6. standar operating procedure yang tepat
7. Trend experince       

Webinar akan diadakan pada tanggal 23 May 2017 Pukul 18:30 WIB

Untuk mengikuti webinar ini transfer sebesar Rp 12.000,- sebelum 11 May setelah tanggal itu harga naik jadi Rp 24.000,- 

Transfer ke salah satu metode pembayaran berikut ini: 

1. Go-Pay 085697362989, dengan format catatan: 'Webinar CEFS email aktif anda', contoh 'Webinar CEFS budi@gmail.com'

2. BCA 4212545591 atau Mandiri 1420015266066 a/n Andy Shera, lalu konfirmasi WA/SMS ke 085697362989, dengan catatan: 'Webinar CEFS email aktif anda', contoh 'Webinar CEFS budi@gmail.com'

Setelah itu kami akan kirimkan link khusus ke email Anda untuk mengikuti webinar via youtube

Pendaftaran ditutup tanggal 23 May, pukul 12:00 WIB

Jika ada pertanyaan hub www.webinar.co.id atau 085697362989 (Telp/WA/SMS)